Sukses

2 Klub Raksasa Liga Inggris Rebutan Striker Real Madrid

Vazquez sendiri sebenarnya masih memiliki sisa empat tahun kontraknya bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Dua klub tangguh Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool, sama-sama mengincar penyerang Real Madrid Lucas Vazquez. Kedua tim tersebut, akan memanfaatkan situasi Vazquez di Real Madrid.

Vazquez jarang tampil sejak Real Madrid ditangani Zinedine Zidane. Pemain berusia 26 tahun itu hanya bermain 34 kali di semua kompetisi sejak memasuki tim utama kembali pada tahun 2015.

Pemain internasional Spanyol,  sekarang baru tampil empat pertandingan di awal musim baru. Karenanya, Arsenal dan Liverpool siap menawarkan waktu bermain lebih banyak untuk Vazquez di Liga Inggris.

Dan, manajer Arsenal Arsene Wenger dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp adalah pengagum Vazquez. Jika kedua manajer itu disediakan dana untuk dibelanjakan sebelum akhir jendela musim panas, pendekatan resmi bisa segera terjadi.

Vazquez telah menghabiskan seluruh kariernya di tanah airnya. Sempat dipinjamkan satu tahun di Espanyol selama musim 2014-15, Vazquez masuk kembali menjadi bagian dari skuat bertabur bintang Real Madrid.

Sebanyak delapan gol telah ia dicetak dalam 87 penampilan. Vazquez sendiri sebenarnya masih memiliki sisa empat tahun kontraknya bersama Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Italia

Selain diincar klub Liga Inggris, Vazquez juga sempat dilirik AS Roma yang tengah mencari pengganti Mohamed Salah. I Lupi pun dikabarkan mengajukan tawaran senilai 30 juta euro (Rp 471,79 miliar) untuk merekrut Vazquez.

Namun, tawaran itu ditolak oleh Real Madrid. Kubu Los Blancos menganggap Vazquez sebagai aset berharga karena dapat bermain sama baiknya sebagai penyerang sayap kanan maupun kiri.

Madrid menolak tawaran Roma, karena Vazquez masih masuk ke dalam rencana Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Lucas Vazquez