Sukses

Saksikan Live Streaming Pencak Silat SEA Games 2017

Cabang olahraga pencak silat SEA Games 2017 diperlombakan mulai hari.

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga pencak silat SEA Games 2017 diperlombakan mulai hari. Sebagai negara asal cabor ini, tentu peluang Indonesia sangat besar mendulang banyak medali emas.

Wajar pula, jika Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI), Prabowo Subianto, menargetkan merebut medali di semua nomor pencak silat di SEA Games. Dia ingin Indonesia meniru Jepang yang selalu sukses menyabet seluruh emas judo di setiap ajang multicabang. Jepang sendiri merupakan negara asal judo.

Pasangan Hendy dan Yolla Primadona Jumpil akan mengawali perjuangan tim Indonesia. Pagi ini, keduanya akan tampil di nomor ganda di KLCC Hall 2. Setelah, atlet-atlet silat Indonesia lainnya akan bergantian tampil demi memburu medali terbaik: emas!

Anda dapat menyaksikan aksi para pendekar silat Indonesia di SEA Games 2017 melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 10.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.