Sukses

Hasil Lengkap Playoff Liga Champions Dini Hari Tadi

Selain Liverpool, ada empat tim lain yang juga memastikan maju ke babak selanjutnya Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool melenggang ke babak grup Liga Champions usai menang telak 4-2 atas Hoffenheim di Stadion Anfield pada leg kedua playoff, Rabu (23/8/2017). Liverpool lolos ke fase grup Liga Champions setelah menang agregat 6-3. Pada laga pertama Liverpool menang 2-1.

Empat gol The Reds dicetak Emre Can (2), Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Gol balasan Hoffenheim dibuat Mark Uth dan Sandro Wagner.

Selain Liverpool, ada empat tim lain yang juga memastikan maju ke babak selanjutnya. Qarabag, misalnya. Mereka juga lolos ke fase grup Liga Champions meski kalah 1-2 dari FC Kopenhagen.

Qarabag lolos karena unggul gol tandang setelah di leg pertama menang 1-0. Kemudian, Sporting Lisbon yang mencukur Steaua Bukarest 5-1. Raksasa Portugal itu pun lolos dengan agregat 5-1 setelah di leg pertama bermain imbang 0-0.

Klub lainnya yang meraih tiket fase grup Liga Champions adalah APOEL usai menekuk Slavia Praha dengan agregat 2-0 dan CSKA Moskow dengan agregat 3-0 atas Young Boys.

Pada laga sebelumnya, Napoli juga memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions setelah menyingkirkan Nice. Partenopei melenggang ke putaran final Liga Champions berkat kemenangan agregat 4-0 atas Nice. Pada leg pertama playoff di Stadio San Paolo, 16 Agustus 2017, Napoli menang dengan skor 2-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Lengkap Leg Kedua Playoff Liga Champions:

FC Copenhague 2 - 1  Qarabag     
SK Slavia Prague 0 - 0 APOEL         
CSKA Moskwa 2 - 0    BSC Young Boy…     
Liverpool FC 4 - 2    Hoffenheim     
Steaua BucureÅŸti 1 - 5 Sporting CP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.