Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja, Rebut Tiket Semifinal

Lolos tidaknya Timnas Indonesia U-22 ke semifinal masih tergantung kepada hasil laga Vietnam kontra Thailand.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada laga pamungkas penyisihan Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017. Laga ini akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB.

Bagi Timnas Indonesia U-22, laga ini menjadi penentu lolos atau tidaknya ke semifinal. Dengan delapan poin, skuat Garuda saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara, terpaut dua angka dari Vietnam dan Thailand.

Praktis, laga ini sangat krusial untuk Evan Dimas dan kawan-kawan. Namun, lolos tidaknya pasukan Luis Milla ke semifinal masih bergantung kepada hasil laga Vietnam kontra Thailand.

Jika melihat catatan pertemuan melawan Kamboja, Indonesia punya rekor bagus. Dalam 13 pertemuan, skuat Merah Putih menang 12 kali dan imbang sekali dengan skor mencolok.

Namun, untuk lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U-22 harus menang besar lawan Kamboja, minimal margin tiga gol. Sebab, selisih gol bukan tak mungkin akan jadi penentu, jika Vietnam dan Thailand bermain imbang.

Berikut jadwal timnas Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas

Kamis, 24 Agustus 2017
15.00 WIB, Indonesia vs Kamboja (SCTV)

Kapten Timnas Indonesia U-22 Hansamu Yama. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.