Sukses

Cuplikan Video Liverpool Gasak Hoffenheim

Emre Can mencetak dua gol kemenangan Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sukses merebut satu tiket ke fase grup Liga Champions 2017-2018. The Reds lolos ucai mencukur Hoffenheim 4-2 pada leg kedua playoff, Kamis (24/8/2017) dinihari WIB. 

Kemenangan 4-2 membuat Liverpool secara agregat unggul 6-3. Pasalnya di pertemuan pertama mereka juga menang 2-1 di kandang Hoffenheim.

Tampil di Anfield, Liverpool cuma butuh 10 menit untuk membuka keunggulan melalui sepakan Emre Can meneruskan umpan tumit dari Sadio Mane.

Selang delapan menit kemudian, Mohammd Salah menggandakan skor. Salah menyambar bola muntah tembakan Mane yang membentur tiang gawang.

Liverpool makin di atas angin setelah Can mencetak gol keduanya pada menit 21. Pemain asal Jerman ini menyambar umpan silang Roberto Firmino.

Marc Uth memperkecil ketertinggalan Hoffenheim pada menit 28. Tapi Liverpool kembali menjauh di menit 63 berkat gol dari Firmino.

Hoffenheim mendapat satu gol hiburan di menit 79 lewat sundulan Sandro Wagner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions