Sukses

Top 10 Berita Bola: Laga Penentu Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal sepak bola SEA Games 2017. Skuat Garuda saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan delapan poin, terpaut dua angka dari Vietnam dan Thailand.

Untuk lolos ke semifinal, Timnas Indonesia U-22 harus mengalahkan Kamboja minimal dengan margin tiga gol. Sebab, selisih gol bukan tak mungkin akan jadi penentu, jika Vietnam dan Thailand bermain imbang.

Indonesia punya rekor bagus lawan Kamboja. Dalam 13 pertemuan, skuat Garuda menang 12 kali dan imbang sekali dengan skor mencolok.

Berita tentang Timnas Indonesia U-22 menjadi perhatian dari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita tentang striker Vietnam yang dihujat karena gagal menjebol gawang Timnas Indonesia U-22.

Berikut 10 berita terpopuler kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (24/8/2017) pagi WIB:

1. Jadwal Timnas Indonesia Vs Kamboja, Laga Penentu ke Semifinal

Timnas Indonesia U-22 masih menjaga peluang lolos ke semifinal sepak bola SEA Games 2017. Hasil imbang 0-0 melawan Vietnam di laga keempat Grup B, Selasa (22/8/2017), membuat kans itu masih terbuka bagi Indonesia.

Kini, Tim Merah Putih berada di posisi ketiga klasemen Grup B. Dengan nilai delapan, Indonesia berada di bawah Vietnam dan Thailand sama-sama memiliki 10 poin.

Praktis, laga terakhir, lawan Kamboja akan sangat krusial bagi timnas Indonesia U-22. Sialnya, lolos tidaknya Indonesia masih harus bergantung kepada hasil laga Vietnam kontra Thailand. Selengkapnya baca di sini

2. Gagal Jebol Timnas Indonesia U-22, Striker Vietnam Panen Hujatan

Kegagalan memetik poin penuh saat bertemu Timnas Indonesia U-22, Rabu (22/8/2017) ternyata sangat menyakitkan bagi publik Vietnam. Selain kepada wasit yang bertugas, kemarahan para pendukung timnas Vietnam juga menyasar pemain melalui media sosial.

Ho Tuan Tai, salah satu pemain Timnas Vietnam, menjadi bulan-bulanan warganet. Halaman Facebook-nya dipenuhi hujatan oleh para pendukung Timnas Vietnam.

Seperti dilansir news.zing, sebagian bahkan menyamakannya dengan pelaku kriminal. Selengkapnya baca di sini

3. Skenario agar Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal

Hasil imbang 0-0 melawan Vietnam tetap membuka kans Timnas Indonesia U-22 untuk melaju ke semifinal. Saat ini, pasukan Luis Milla berada di perngkat tiga Grup B dengan 8 poin, kalah dua poin dari Thailand dan Vietnam yang masing-masing berada di peringkat kedua dan pertama.

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Kamboja di laga terakhir. Jikapun menang, Indonesia tidak otomatis lolos ke semifinal. Pasalnya, nasib Evan Dimas cs bakal bergantung pada laga Thailand Vs Vietnam.

Ya, Thailand dan Vietnam saat ini mengemas 10 poin. Jika laga tersebut berakhir imbang dengan gol, langkah timnas bisa berakhir sampai fase grup. Pasalnya, timnas saat ini kalah produktivitas gol dari Thailand dan Vietnam. Selengkapnya baca di sini.

4. Warga Malaysia Malu Bendera Indonesia Terbalik di Buku SEA Games

5. Update Perolehan Medali SEA Games 2017

6. Satria Tama, Pahlawan Tak Terduga Timnas Indonesia U-22

7. Klasemen Sepak Bola SEA Games 2017: Timnas Indonesia Tergusur

8. Van Dijk Datang, Chelsea Depak David Luiz?

9. Cristiano Ronaldo Kecewa Neymar Tinggalkan Barcelona

10. Kecantikan Farah Ann Pukau Penonton SEA Games

Artikel Selanjutnya
Myanmar Tak Akui Ketangguhan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Bola: Kesuksesan Timnas Indonesia U-19 Hajar Myanmar