Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 24 Agustus 2017

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 Indonesia akan menghadirkan pertandingan seru, Kamis (24/8/2017). Adalah laga antara tuan rumah Semen Padang yang bakal menjamu tim tangguh, Bali United di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Kans Semen Padang untuk membalas kekalahan pada putaran pertama lalu sangat terbuka mengingat banyaknya pilar utama tim tamu yang tidak tampil pada pertandingan nanti.

Selain marquee player Nick van der Velden dan Abdulrahman yang terganjal akumulasi kartu, pemain yang absen berikutnya adalah Stefano Lilipaly yang harus mengurus administrasi ke Belanda.

Dalam lawatannya ke Padang, tim asuhan Widodo Cahyono Putro memboyong 20 pemain. Widodo mengaku sudah mempersiapkan tim sejak jauh-jauh hari demi target minimal imbang di Padang.

“Target minimal adalah satu poin. Untuk itu, tim sudah mempersiapkan diri sejak lama. Meski ada pemain utama yang absen, saya yakin pemain pengganti akan memberikan kontribusi terbaik pada laga nanti,” ujar Widodo.



Terpisah, pelatih Semen Padang Nilmaizar menekasnkan kepada armadanya untuk bermain fight dan merealisasikan target tiga poin dihadapan publik sendiri.

“Kami sudah sangat siap untuk pertandingan nanti. Ini laga harga diri dan kita ingin kembali kepapan atas. Untuk pemain yang bakal diturunkan, jelang pertandingan akan kita putuskan. Secara umum motivasi pemain menghadapi pertandinangan nanti sangat bagus. Siapa yang kerja keras tentu mereka yang bakal menang,” terang Nil.

1 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

18.30 WIB: Semen Padang vs Bali United (TVone)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan ke-23