Sukses

Klopp Bantah Ada Konflik dengan Coutinho

Klopp menegaskan hubungannya dengan Philippe Coutinho baik-baik saja.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan hubungannya dengan Philippe Coutinho baik-baik saja. Klopp merasa perlu memberikan klarifikasi tersebut kepada fans Liverpool berkaitan dengan masa depan pemain asal Brasil itu di Anfield.

Selama aktivitas transfer musim panas ini, Coutinho sering dilaporkan bakal meninggalkan Liverpool menuju Barcelona. Apalagi, mantan pemain Inter Milan itu sempat mengajukan permohonan transfer tapi ditolak Liverpool.

Menariknya, penolakan-penolakan The Reds itu bersamaan dengan tidak adanya nama Coutinho dalam line-up Liverpool pada tiga pertandingan resmi musim ini. Playmaker berusia 25 tahun itu absen saat Liverpool diimbangi Watford 3-3 pada laga pembuka Liga Inggris, lalu menang 1-0 atas Crystal Palace, dan kemenangan 2-1 atas TSG Hoffenheim di leg pertama play off Liga Champions.

“Saya pikir, saya tidak pernah memberi komentar pada siapa pun yang menulis atau mengatakan (isu). Seratus persen itu tidak ada yang berubah. Bahasa Inggris saya tidak cukup baik untuk 500 jawaban, selalu pertanyaan yang sama, tidak ada yang berubah,” kata Klopp.

Penegasan ini penting untuk Klopp, Coutinho, dan Liverpool pada musim ini. Hubungan baik keduanya bisa memuluskan jalan Liverpool meraih trofi utama.

“Mengapa, jika semuanya baik-baik saja? Ya, memang, 100 persen,” Klopp menegaskan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.