Sukses

Neymar Datang, Emery Pede PSG Juara Liga Champions

PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan transfer 222 juta euro. Angka tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mengaku yakin kepindahan Neymar akan mengubah peta persaingan di Liga Champions. Ia percaya, bersama Neymar, PSG mampu berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan transfer 222 juta euro. Angka tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Bersama PSG, Neymar langsung menunjukkan sihirnya. Dalam dua pertandingan yang telah dilalui, Neymar telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

"Kedatangan Neymar dan Dani Alves adalah hal yang positif, sekarang dan untuk masa depan. Tujuan kami adalah menjadi salah satu tim terbaik di dunia," kata Emery seperti dilansir Soccerway.



Emery kemudian mengungkap target timnya musim ini. Liga Champions, kata dia, adalah target utama.

"Pertama, Ligue 1 sangat penting bagi grup, begitu pula Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Tapi tentu saja, Liga Champions adalah tujuan yang sangat penting bagi klub. Kami akan memantau undian nanti."

"Staf, klub dan pemain memiliki motivasi di semua kompetisi, terutama Liga Champions. Di mata tim lain, jelas bahwa PSG telah menjadi pesaing yang sangat serius," Emery menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions