Sukses

Selain Coutinho, Barcelona Juga Incar Gelandang Chelsea

Barcelona masih mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Barcelona - Raksasa La Liga, Barcelona masih mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain. Kali ini yang menjadi bidikannya adalah bintang Chelsea, Willian, rekan senegara Philippe Coutinho yang juga target utama Barca.

Namun, menurut France Football, Barcelona telah membuka pembicaraan dengan Willian sebagai rumor mengejutkan pada musim panas ini. Los Blaugrana diklaim kagum dengan fleksibilitas pemain asal Brasil tersebut.

Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu bisa bermain di kedua sisi sayap. Selain Barcelona, manajer Manchester United, Jose Mourinho juga sempat diisukan ingin membawa mantan pemain Shakhtar Donetsk itu ke Old Trafford. Hanya saja, sampai dengan saat ini, Willian mengakui tidak ada pembicaraan di antara kedua klub.

“Ada beberapa percakapan dengan agen saya. Saya bekerja dengan Mourinho, dan saya menjadi temannya juga,” kata Willian.

“Dia sangat menyukai saya dan, saya sangat menyukainya sebagai pelatih, dan sebagai pribadi. Dia mempercayai saya, dan pekerjaan saya. Saya sangat berterima kasih kepadanya,” Willian menambahkan.

Willian mengakui, Setan Merah sempat melakukan komunikasi dengannya dan juga agennya. Tetapi, tidak ada progress apa-apa setelah diskusi tersebut. Pasalnya, Chelsea tidak ingin bernegosiasi dengan siapa pun terkait Willian. Hal serupa juga akan dilakukan The Blues kepada Barcelona.

“Karena Chelsea tidak akan menegosiasikan saya dengan cara apapun. Saya sangat senang di Chelsea,” Willian menegaskan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea