Sukses

Bulan Depan, Legenda NBA Sam Perkins Kunjungi Indonesia

Sam Perkins akan melatih peserta Jr NBA Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pemain NBA Sam Perkins dipastikan akan datang ke Jakarta awal September nanti. Perkins bakal melatih National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag pada 8-9 September 2017 di Cilandak Sport Center dan 10 September di Pluit Village Mall. 

National Training Camp merupakan puncak dari program Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Ada 32 anak-anak laki-laki dan perempuan yang akan mengikuti pelatihan basket tingkat lanjut serta pertandingan eksibisi.

Nantinya National Training Camp akan memilih 8 anak-anak laki-laki dan 8 anak-anak perempuan untuk menjadi Jr. NBA All-Star.

Dengan menjadi Jr. NBA All-Star, mereka yang terpilih akan mendapat kesempatan merasakan pengalaman unik bersama NBA di luar negeri bersama rekan-rekan Jr. NBA All-Stars lain dari negara Asia Tenggara pada akhir tahun ini.

Ke-64 finalis National Training Camp tersebut akan dipilih dari ajang Regional Selection Camp di Jakarta pada 26-27 Agustus 2017.

Pendaftaran untuk Selection Camp dan pendaftaran untuk program beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation dapat dilakukan di www.jrnba.asia/indonesia.

“Saya senang bisa keliling dunia dan bertemu dengan penggemar NBA di berbagai penjuru dunia. Saya juga sangat senang dapat kembali ke Indonesia,” kata Perkins dalam rilis yang diterima di Liputan6.com.

“Saya berharap kehadiran saya menjadi motivasi bagi atlet muda berbakat, yang mengikuti program Jr. NBA, dengan berbagi pengetahuan serta pengalaman saya dalam bermain basket," ujar Perkins yang memiliki tinggi 205 cm.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini