Sukses

Lelah Isu Transfer, Bintang Liverpool Pilih Potong Rambut

Coutinho diisukan akan pindah dari Liverpool musim panas ini.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Philippe Coutinho punya cara unik untuk menghadapi isu transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu memilih pergi ke tukang potong rambut di pusat kota.

Coutinho datang dengan gaya kasual mengenakan kaos disertai kemeja dengan celana hitam panjang. Bersama beberapa orang, Coutinho memilih bungkam dan tak ada senyuman di wajah pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kemunculan Coutinho di depan publik memang sudah ditunggu-tunggu. Sebelumnya Coutinho harus absen membela Liverpool pada dua pertandingan awal Premier League. Manajer Si Merah, Jurgen Klopp mengatakan absennya Coutinho disebabkan serangan virus setelah sebelumnya menderita cedera punggung.

Seperti dirilis beberapa media, Philippe Coutinho ingin bermain bersama Barcelona. Sayang, kondisi tersebut banyak menemui hambatan. Padahal, si pemain telah mengirimkan surat elektronik pada manajeman Liverpool sejak dua minggu lalu agar mendapat ijin pergi ke Catalunya.

Hasrat Philippe Coutinho bertolak belakang dengan manajemen Liverpool, yang menegaskan nama pemain asal Brasil tersebut tidak masuk dalam daftar jual. Rumor yang berkembang Barcelona tengah bersiap memberikan tawaran ke empat setelah ketiga tawaran sebelumnya ditolak mentah-mentah Liverpool.

Sementara itu Barcelona tetap tak patah arang dan terus memberikan tekanan agar Liverpool merelakan pemain bernomor 10 tersebut. Pada sisi lain Barcelona paham Coutinho mulai merasa pasrah setelah ke dua klub terus menemui jalan buntu.

Coutinho sudah tidak bermain bagi Liverpool sejak jeda Internasional. Penampilan Liverpool selama ditinggal Coutinho pun nampak inkonsisten. Pada dua laga awal Premiership, Liverpool ditahan imbang Watrford 3-3 dan menang 1-0 atas Crystal Palace.

Sumber: Mirror

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.com