Sukses

Demi Harga Diri, Indonesia Harus Mati-Matian Lawan Malaysia

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangit, Kamis (24/8/2017) pada laga terakhir Grup B SEA Games. Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia U-22 lolos ke babak semifinal.

Klub berjululan Garuda Muda itu sempat tak bisa menembus rapatnya pertahanan Kamboja. Timnas Indonesia U-22 baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui Ezra Walian dan Febri Hariyadi.

Di babak semifinal, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi tuan rumah SEA Games, Malaysia. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

"Demi harga diri bangsa kita harus mati-matian lawan malaysia nanti. Kita harus menang," ujar gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas.

Di babak semifinal nanti, Timnas Indonesia U-22 kehilangan tiga pemain, Hamsamu Tama, Muhammad Hargianto, dan Marinir Wanewar. Ketiganya terkena akumulasi kartu.

"Hansamu dan Hargianto pemain penting. Saya sebagai pemain percaya dengan komposisi pemain yang ada di sini," ujar Evan Dimas.

"Siapapun pengganti hansamu dan hargianto yang pasti punya kualitas. Menurut saya tidak alasan kekuatan kita pincang dengan absennya Hansamu dan Hargianto," ucap gelandang Bhayangkara FC itu mengakhiri.

 

Saksikan juga video menarik lainnya:

Artikel Selanjutnya
Filipina Siap Gempur Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Bek Timnas Indonesia U-19 Kantongi Kekuatan Myanmar