Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini

Jangan lupakan bigmatch di pekan ke-22 Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan pada Minggu (27/8) di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2017 baru saja rampung. Dari sembilan partai yang tersaji, Persib Bandung memetik kemenangan paling besar, 6-0 melawan Persegres Gresik United, Minggu (20/8) lalu.

Sementara Bali United menutup pekan ini dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Semen Padang, Kamis (24/8) kemarin. Serdadu Tridatu hanya punya waktu persiapan selama tiga hari jelang pertandingan selanjutnya melawan Mitra Kukar di Stadion I Wayan Dipta.

Persaingan untuk memperebutkan posisi di papan atas akan semakin sengit karena tiga laga di akhir pekan ini menentukan klub mana yang berhak menggusur pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017, Persipura Jayapura.

Baru saja dilibas Persib, Persegres harus menjamu peringkat empat Bhayangkara FC pada Sabtu (26/8) di Stadion Surajaya, Lamongan. Jika BFC menang, mereka akan unggul dua poin atas Persipura Jayapura.

Di partai lain, Bali United juga bisa unggul atas Persipura jika mengamankan poin penuh di kandangnya. Serta jangan lupakan bigmatch antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan pada Minggu (27/8) di Bekasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Berikut jadwal lengkap akhir pekan ini.

Sabtu, 26 Agustus 2017
18.30 WIB Persegres Gresik United vs Bhayangkara FC (TvOne)

Minggu, 27 Agustus 2017
15.00 WIB Bali United vs Mitra Kukar (TvOne)
18.30 WIB Persija Jakarta vs Persela Lamongan (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini