Sukses

Bos Manchester City Tertawakan Tottenham Masuk Grup Neraka

Manchester City tergabung di Grup F Liga Champions 2017/2018. The Citizens bakal bersaing dengan Shakhtar Donetsk, Napoli dan Feyenoord.

Liputan6.com, Manchester - Direktur Sepak bola Manchester City Txiki Begiristain menilai timnya mendapat undian Liga Champions yang cukup bagus. Ia juga lega The Citizens terhindar dari Grup Neraka.

Manchester City tergabung di Grup F Liga Champions 2017/2018. The Citizens bakal bersaing dengan Shakhtar Donetsk, Napoli dan Feyenoord.

"Tentu saja kami bisa dapat yang lebih buruk, tapi saya pikir sangat sulit untuk menghadapi Shakhtar karena mereka selalu membangun tim yang baik. Mereka mendatangkan pemain bagus dari Amerika Selatan," kata Begiristain kepada BT Sport.

"Sementara tim lainnya di grup, Napoli sekarang bagi saya adalah tim sepak bola terbaik di Italia. Kami melihat mereka melawan Nice di babak play-off jadi kami harus berhati-hati. Feyenoord juga bermain bagus, jadi saya tidak tahu apakah harus bahagia atau tidak."

Undian jauh City lebih mudah dibandingkan klub Inggris lain Tottenham Hotspur. Harry Kane dan kawan-kawan harus bersaing dengan Real Madrid, Borussia Dortmund dan APOEL.

"Ada hasil undian yang lebih buruk. Jika saya Tottenham, saya akan lebih khawatir," Begiristain menambahkan.



Manchester City sendiri sudah melalui dua pertandingan resmi musim ini. Pasukan Pep Guardiola sukses mengalahkan Brighton Hove Albion dan ditahan imbang Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.