Sukses

Jadwal Siaran Langsung Semifinal SEA Games: Indonesia Vs Malaysia

Indonesia lolos ke semifinal SEA Games dengan menjadi runner-up Grup B setelah menang 2-0 atas Kamboja.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 sukses melaju ke semifinal sepak bola putra SEA Games 2017. Pasukan Luis Milla lolos dramatis setelah menang di laga pamungkas Grup B.

Indonesia lolos ke semifinal dengan menjadi runner-up Grup B setelah menang 2-0 atas Kamboja. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak pemain pengganti Ezra Walian dan Febri Haryadi.

Lolosnya Indonesia ke semifinal juga tak lepas dari kekalahan Vietnam 0-3 dari Thailand. Dengan demikian, Thailand yang menjadi juara Grup B.

Di babak semifinal, Indonesia akan ditantang tuan rumah SEA Games 2017, Malaysia. Harimau Malaya lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A.

Sayangnya, Indonesia tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya di babak semifinal. Marinus Wanewar, Hansamu Yama Pranata, dan Muhammad Hargianto terkena akumulasi kartu kuning.

Laga semifinal SEA Games 2017 antara Malaysia melawan Indonesia akan digelar Sabtu, 26 Agustus 2017 pukul 19.45 WIB. SCTV akan kembali menyiarkan langsung laga semifinal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal SEA Games 2017

Sabtu 26 Agustus 2017

15.00 WIB: Thailand vs Myanmar

19.45 WIB: Malaysia vs Indonesia (SCTV)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.