Sukses

Kuat Saat Berduel, Ini Rahasia Bomber Anyar Persib

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, Ezechiel begitu kuat dalam duel lantaran kemampuan mempertahankan keseimbangan.

Liputan6.com, Bandung - Selain dikenal dalam kemampuannya menjebol gawang lawan dan memberikan umpan matang, penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel sangat kuat ketika berduel dengan bek lawan. Tidak sedikit pemain musuh terhempas ketika berduel badan dengan penyerang asal Chad tersebut.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, Ezechiel begitu kuat dalam duel lantaran kemampuan mempertahankan keseimbangan yang sangat baik.

"Kekuatan akan menunjangnya untuk mempertahankan keseimbangan. Saya lihat kestabilan Ezechiel sangat bagus. Memang saya berusaha agar semua pemain bisa stabil ketika berduel," kata Yaya.

Yaya mengatakan Ezechiel mampu memberikan dampak instan pada putaran kedua ini, lantaran pada putaran pertama skuat Maung Bandung kekurangan stok penyerang murni. "Memang kendala awal itu di depan. Jadi membuat kita mempunyai banyak alternatif pola penyerangan," jelasnya.

Ezechiel didatangkan manajemen Persib Bandung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan mantan bintang West Ham United, Carlton Cole. Ezechiel telah mengemas satu gol dan dua assist dalam dua pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.