Sukses

Bahagianya Morata Tukar Kaus dengan Bintang Muda Spurs

Lewat Instastory, Morata memamerkan kaus milik Alli yang didapatkannya.

Liputan6.com, London - Alvaro Morata mencetak gol pada debutnya di Liga Inggris, ketika melawan Burnley. Sayangnya, dalam penampilan kedua pekan kemarin menghadapi Tottenham Hotspur, pemain yang diboyong dari Real Madrid tersebut melempem.

Tidak ada gol yang disumbang. Bahkan, secara performa, dia juga mengecewakan. Untungnya, Chelsea bisa menang 2-1. Bersyukur, bek sayap Marcos Alonso membuat dua lesakkan gol ke gawang Tottenham.

Lepas dari hasil serta penampilan dalam laga tersebut, Morata rupanya cukup bergembira karena berhadapan dengan Tottenham. Sebab, di pertandingan itu, dia berkesempatan bertukar kaus dengan salah satu pemain yang dikagumi, Dele Alli.

Lewat Instastory, Morata memamerkan kaus milik Alli yang didapatkannya. "Pemain top, terima kasih @delealli36," tulis Morata dikutip 101 Great Goals.

Diketahui, Morata bergabung ke Chelsea pada musim panas ini. Dia ditransfer seharga 75 juta euro dari Real Madrid. Bekas penyerang Juventus itu adalah target alternatif setelah mereka gagal memulangkan Romelu Lukaku yang lebih dulu pindah ke Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.