Sukses

Saingi Ronaldo, Istri Messi Juga Ikut Hamil

Messi sebelumnya sudah memiliki dua putra. Mereka adalah Matteo dan Thiago.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu bersaing. Bukan hanya di dalam lapangan, namun juga di luar. Memang tidak serius sebuah rivalitas, tapi secara tak langsung bisa dilihat kalau keduanya tengah bersaing untuk memiliki keluarga besar.

Ronaldo diketahui segera punya anak keempat, hasil hubungan dengan sang kekasih, Goergina Rodriguez. Seakan tak mau kalah, Messi pun kini disebut-sebut tengah menantikan anak ketiganya.

AS melaporkan, istri Messi, Antonella Rocuzzo tengah mengandung. Belum diumumkan secara resmi, kabar bahagia itu justru dibocorkan oleh jurnalis Noelia Antonelli dalam sebuah program televisi di Spanyol.

Messi sebelumnya sudah memiliki dua putra. Mereka adalah Matteo dan Thiago.

Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak masih kanak-kanak tersebut juga diketahui baru menikah akhir Juni 2017 kemarin. Dan untuk merayakan pernikahan, mereka pada musim panas ini sempat berbulan madu ke Antigua. Diyakini pada saat itu mereka sekaligus menjalankan program kehamilan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.