Sukses

Arsenal Ingin Berpisah dengan Jack Wilshere

Situasi Jack Wilshere di Arsenal menjadi tidak menentu setelah sang pemain kerap mengalami cedera.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bersedia melepas Jack Wilshere ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017. Ia terbuka pada segala kemungkinan,

Situasi Jack Wilshere di Arsenal menjadi tidak menentu setelah sang pemain kerap mengalami cedera. Sempat diprediksi menjadi calon bintang The Gunners, Wilshere lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Terakhir, Jack Wilshere mengalami cedera retak tulang kaki saat menjalani masa peminjaman di Bournemouth. Menyikapi situasi Wilshere, Arsene Wenger mengaku siap mendengar tawaran untuk pemain tersebut.

“Saya terbuka dengan segala opsi untuk Jack Wilshere. Kami telah berdiskusi dengan pemain tersebut. Saya bersedia untuk memberikan yang terbaik untuk kelanjutan kariernya,” ujar Wenger seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Saat ini, dia berada dalam tingkatan harus bermain secara reguler dan saya tidak bisa memberikan hal tersebut di Arsenal.”

“Jika dia ingin bertahan, saya harus memikirkan matang-matang mengenai hal tersebut dan tidak bisa memberi keputusan dalam waktu singkat. Namun, saya tidak mencoret skenario tersebut,” ungkap The Professor.

Sebelumnya, Newcastle United disebut sebagai klub yang berniat menampung Jack Wilshere. Namun, belum ada pendekatan secara formal yang dilakukan Newcastle kepada Arsenal.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.