Sukses

Indonesia Vs Malaysia: Bonus Menanti Tim Garuda Muda

Manajer timnas Indonesia U-22 telah menyiapkan bonus jika bisa menang lawan Malaysia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan menyiapkan bonus kejutan untuk Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. Syaratnya, Tim Garuda harus mampu menghajar Malaysia dan lolos ke final SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) pada babak semifinal SEA Games. Masalahnya, timnas Indonesia U-22 hanya punya waktu selama sehari untu beristirahat.

Tim asuhan Luis Milla ini baru saja menjalani laga hidup mati melawan Kamboja di Shah Alam, Kamis (24/8/2017). Sementara Malaysia punya masa recovery selama tiga hari.

"Namun, saya tak mau bilang dulu ke mereka. Biar ini menjadi kejutan," kata Endri kepada Liputan.com di Hotel Hilton, Selangit, Jumat (25/8/2017).

Sayangnya, Endri juga tak mau menyebut besaran bonus untuk pemain Timnas Indonesia U-22. Dia ingin melihat perjuangan timnas Indonesia U-22 di lapangan terlebih dahulu.

"Kalau bonus dari saya pasti ada, tapi lihat nanti saja besarannya. Siapa tahu PSSI dan Menpora mau nambahin," ujar pria yang identik dengan kacamata itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mati

Medali emas SEA Games 2017 memang menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia U-22. Indonesia sudah lama tak mendapat emas di pentas SEA Games pada cabang olahraga sepak bola.

Terakhir kali mendapat emas pada SEA Games1991. Ketika itu, SEA Games digelar di Manila, Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.