Sukses

Reuni dengan PSG, Ini Kata Ancelotti

Ancelotti pernah beberapa musim menjadi pelatih PSG.

Liputan6.com, Paris- Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti tak masalah harus bertemu mantan klubnya Paris Saint-Germain (PSG) di fase grup Liga Champions 2017-2018. Bayern akan tergabung bersama dengan PSG, Celtic serta Anderlecht di grup B Liga Champions musim ini.  

"Ini adalah grup yang menarik dengan tim hebat, terutama PSG," kata Ancelotti seperti dilansir dari Soccerway.

Pelatih berusia 58 tahun itu pernah menghabiskan dua musim di PSG. Dia membantu klub asal ibukota Prancis itu meraih gelar Ligue 1 pada musim 2012-2013 sebelum posisinya digantikan oleh Laurent Blanc.

"Ini adalah kisah yang indah bagi saya secara pribadi untuk bertemu dengan mantan klub saya. Kami memiliki tiga lawan yang berbeda namun tangguh." tambah Ancelloti.

Munchen kembali menjuarai Bundesliga pada musim lalu. Meskipun berhasil mempertahankan gelar juara di Jerman, namun belum mampu membawa Munchen menaklukan Eropa.

Musim lalu, Munchen tersingkir oleh juara bertahan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Sementara PSG didepak Barcelona di babak 16 besar setelah berhasil dikalahkan Blaugrana dengan agregat 6-5.

Tidak hanya Ancelloti, anak asuhnya pun juga ikut mengomentari hasil dari undian grup Liga Champions musim ini. Salah satunya adalah kapten tim, Manuel Neuer.

"Saya belum pernah bermain melawan PSG sebelumnya dan saya menantikan pertandingan ini." jelas Neuer. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.