Sukses

Saksikan Live Streaming Final Renang SEA Games 2017

Atlet-atlet Indonesia akan berjuang meraih medali di cabang renang SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Cabang renang Timnas Indonesia U-22 2017 hari ini akan menggelar beberapa nomor finalnya. Beberapa atlet Indonesia pun turut tampil untuk memperebutkan medali emas, usai pagi tadi lolos dari fase kualifikasi.

Di sektor putra akan diwakili oleh Triady Fauzi, Gagarin Nathaniel, Indra Gunawan, Fadlan Prawira, serta Ricky Ricky Anggawijaja. Sedangkan untuk kategori putri, nama-nama yang akan turun adalah Sofie Kemala, AA Kania Ratih, Vanessae Evato, serta Azzahra Permatahani.

Mereka akan turun di nomor-nomor: 50 meter gaya punggung putri, 50 meter gaya bebas putra, 100 meter gaya punggung putra, 200 meter gaya bebas putri, serta 400 meter individual medley putra.

Anda dapat menyaksikan perjuangan atlet-atlet renang Indonesia di SEA Games 2017 melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 18.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini