Sukses

Jadwal Chelsea di Fase Grup Liga Champions

Chelsea mendapat undian Liga Champions yang buruk.

Jakarta Setelah sempat absen berlaga di Liga Champions musim lalu, Chelsea musim ini bisa kembali berlaga di turnamen elite antarklub Eropa tersebut pada musim ini. Masuk dalam jajaran klub unggulan, The Blues menghuni grup sulit.

Berdasarkan hasil drawing yang dihelat di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (24/8/2017), Chelsea berada di Grup C. Klub asuhan Antonio Conte tersebut harus menghadapi Atletico Madrid, AS Roma, dan Qarabag jika ingin lolos ke-16 besar Liga Champions.

Kans Chelsea menembus babak selanjutnya tidak akan mudah. Sebab, mereka menelan dua kekalahan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari lima pertemuan terakhir kontra Atletico.

Sementara itu, dari dua pertandingan melawan Roma, skuat London Biru meraih satu kemenangan dan menelan satu kekalahan, sedangkan duel melawan Qarabag bakal menjadi yang perdana.

Pada pertandingan pertama, Chelsea bakal meladeni perlawanan Qarabag di Stamford Bridge, 12 September 2017. Sementara itu, laga terakhir pada fase grup juga digelar di Stamford Bridge, namun bersua Atletico Madrid, 5 Desember 2017.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Chelsea pada fase grup Liga Champions:
Chelsea Vs Qarabag - Stamford Bridge - 12 September 2017

Atletico Madrid Vs Chelsea - Estadio Wanda Metropolitano - 27 September 2017

Chelsea Vs AS Roma - Stamford Bridge - 18 Oktober 2017

AS Roma Vs Chelsea - Stadio Olimpico - 31 Oktober 2017

Qarabag Vs Chelsea - Tofiq Bahramov Republican Stadium - 22 November 2017

Chelsea Vs Atletico Madrid - Stamford Bridge - 5 Desember 2017

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini