Sukses

Klopp Kesal Fans Arsenal Ingin Depak Wenger

Liverpool akan menantang Arsenal akhir pekan ini.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp kesal dengan sikap sebagian fans Arsenal musim lalu. Manajer Liverpool itu merasa fans The Gunners tak layak mengkritik manajer Arsene Wenger.

Liverpool akan menantang Arsenal akhir pekan ini. Bukannya meluncurkan perang urat syaraf, Klopp justru memuji Wenger setinggi langit.

"Saya sangat menghormati Wenger. Saya menghormati apa yang telah ia lakukan untuk Arsenal dan untuk sepak bola secara umum," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah salah satu manajer terbesar di Liga Inggris. Saya sungguh bahagia dia masih melatih musim ini," katanya menambahkan.

Musim lalu kondisi Arsenal memang sangat panas di dalam dan luar lapangan. Bahkan karena performa yang menurun, fans Arsenal sempat berunjuk rasa meminta Wenger dipecat.

"Saya pikir yang berhak menentukan masa depannya adalah dirinya sendiri dan manajemen Arsenal. Dia telah meraih kesuksesan dalam jangka waktu yang lama di sana," ujar Klopp.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

  • Jurgen Klopp