Sukses

Top 10 Berita Bola: Aksi Tak Terpuji Striker Timnas Indonesia

Kemenangan timnas Indonesia U-22 atas Kamboja, Kamis (24/8/2017) di Stadion Shah Alam, sedikit ternoda oleh ulah striker timnas Indonesia, M

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kemenangan timnas Indonesia U-22 atas Kamboja, Kamis (24/8/2017) di Stadion Shah Alam, sedikit ternoda oleh ulah striker timnas Indonesia, Marinus Manewar. Pelatih Kamboja, Vasconcellos Andrade Vitorino menyebut Marinus memprovokasi timnya dengan memperlihatkan kemaluan.

Berita soal Marinus ini jadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Selain berita Marinus, berita keberhasilan timnas lolos ke semifinal juga laris dibaca.

Seperti diketahui, timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Timnas Indonesia lolos dramatis setelah Vietnam yang sebelumnya diunggulkan, kalah dari Thailand di partai penentuan.

Dua berita itu masuk dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Berikut selengkapnya.

1. Pelatih Kamboja: Pemain Indonesia Tunjukkan Kemaluan kepada Kami

Pelatih Timnas Kamboja, Vasconcellos Andrade Vitorino, menyesalkan provokasi yang dilakukan striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Mariyanto Wanewar terhadap pasukannya. Namun Andrade Vitorino enggan membahas kejadian tersebut lebih jauh lagi.

Kericuhan mewarnai duel Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017). Kedua tim bertemu pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017.

Selengkapnya cek di sini.



2. Klasemen Sepak Bola SEA Games 2017: Indonesia ke Semifinal!

Timnas Indonesia U-22 akhirnya memastikan diri lolos ke semifinal sepak bola SEA Games 2017. Kepastian itu mencuat usai tim asuhan Luis Milla ini sukses mengempaskan Kamboja 2-0 di laga terakhir Grup B, di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

Dua gol Indonesia dicetak oleh Ezra Walian dan Febri Hariyadi pada menit ke-56 dan 69.

Selengkapnya cek di sini.



3. Absen Lawan Malaysia, Kapten Timnas Indonesia U-22 Minta Maaf

Kesuksesan timnas Indonesia U-22 melaju ke semifinal SEA Games 2017 harus dibayar mahal. Itu karena timnas Indonesia dipastikan kehilangan tiga pemain pentingnya karena akumulasi kartu kuning.

Timnas Indonesia U-22 bisa dibilang lolos dari lubang jarum. Dari situasi tersudut, tim Merah Putih justru sukses melenggang ke semifinal. Kepastian itu didapat berkat hasil dua laga yang berbeda pada Kamis (24/8/2017).

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Tahun Depan, Messi Susul Neymar Tinggalkan Barcelona?
5. Digusur Timnas Indonesia U-22, Pelatih Vietnam Mundur
6. SEA Games: Thailand Penuhi Janji 'Bantu' Timnas Indonesia U-22
7. Legenda Arsenal Puji Keputusan MU Rekrut Ibra
8. Bukan Keita, Liverpool Buru Bek Timnas Jerman
9. Lawan Timnas Indonesia, Menpora Malaysia Ultimatum Suporter
10. Jamu PSM, Arema Tanpa Dua Pemain Asing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.