Sukses

Striker Persib: Yang Penting Menang, Bukan Saya Cetak Gol

Persib Bandung bakal menjalani laga berat dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang sayap Persib Bandung, Shohei Matsunaga mengaku tidak mementingkan torehan gol yang dia raih. Menurutnya, kemenangan bagi tim menjadi target yang lebih penting saat bertemu Persipura Jayapura.

Persib Bandung bakal menjalani laga berat dengan bertandang ke markas tim berjuluk Mutiara Hitam, Stadion Mandala, Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1, Senin (28/8/2017).

"Saya sangat ingin cetak gol, tapi yang penting saya main bagus dan Persib menang. Saya motivasi tinggi karena ada anak (Shohei baru mempunyai anak), dan kemarin ibu saya ke sini tapi yang penting menang," kata Shohei.

Pemain asal Jepang itu mengatakan, Persipura merupakan tim besar dan dikenal sebagai kesebelasan yang sulit dikalahkan jika bermain di kandangnya sendiri.

"Kita dengar susah menang di sana, tapi tiga kali lawan mereka hasilnya positif. Harus menang meski lawan berat juga dan mereka berada di posisi 1. Kita tidak takut karena pemain kita banyak berkualitas. Saya optimistis bisa curi poin," ucap Shohei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.