Sukses

Persib Tetap Bawa Vujovic ke Markas Persipura

Apa alasan Persib tetap bawa Vujovic?

Liputan6.com, Bandung - Meski absen, Persib Bandung tetap membawa Vladimir Vujovic saat tim kebanggaan bobotoh itu bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 yang di gelar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan keputusan memboyong Vlado, sapaan Vujovic, lantaran demi menambah motivasi para pemain lain.

"Bawa 19 pemain, cuma 18 yang main, satunya Vlado (Vladimir Vujovic) dia tidak bisa main, tapi ikut. Maksudnya dia bisa sharing kekurangan kita ketika bertahan dan untuk menambah motivasi buat pemain-pemain lain," ucap Yaya.

"Positif dalam artian kita sharing sama dia mengenai komposisi pemain belakang, kelebihan, kekurangan, lalu apa yang harus kita perbuat untuk pemain belakang."



Lebih lanjut Yaya menjelaskan Persib menargetkan poin di markas tim Mutiara Hitam, meski tanpa didampingi caretaker pelatih Herrie Setyawan yang sedang mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan Lisensi A.

"Kita optimistis bisa mendapatkan poin. Segala persiapan telah dilakukan dan antisipasi karena absennya beberapa pemain. Insya Allah selama kita berjuang keras, hasil akan datang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.