Sukses

Prediksi Bournemouth Vs Manchester City: Momen Bangkit

Bournemouth dan Manchester City sama-sama rebut hasil negatif di pekan kedua Liga Inggris lalu.

Liputan6.com, Bournemouth - Manchester City melanjutkan perjuangan di Liga Inggris. Akhir pekan ini mereka punya kans besar meraih kemenangan karena menghadapi tim gurem, AFC Bournemouth.

Laga akan dilangsungkan di Vitality Stadium, Sabtu, 26 Agustus 2017. Bagi The Citizens, ini adalah momentum untuk kembali tampil gahar, setelah pada pekan 2 kemarin hanya bermain imbang dengan Everton.

Setali tiga uang. Bournemouth pun berharap bisa keluar dari tren negatif. Mereka kalah dalam dua pertandingan awal musim ini.

Bournemouth kemungkinan menjadikan penyerang kawakan Jermain Defoe sebagai starter untuk pertama kali dalam laga nanti. Cuma, mereka kembali tidak akan diiperkuat kapten Simon Francis yang mengalami cedera hamstring.

Sedangkan dari City, Danilo bakalan diplot menggantikan peran Kyle Walker yang dilarang tampil karena terkena kartu merah dalam laga sebelumnya. Bek sayap kiri, Benjamin Mandy, akan dibawa, meski belum tentu dimainkan karena baru sembuh.

Jelang laga, pelatih Bourtnemouth, Eddie Howe, mengaku akan menyambut City dengan rasa hormat. Dia tahu itu akan menjadi laga berat bagi The Cherries, namun menjamin para pemain tetap berjuang yang terbaik.

"Kami menghormati City karena kami tahu mereka lawan berat. Jika ingin mendapatkan hasil, maka Bournemouth harus ada dalam kondisi terbaik," kata Howe.



Sedangkan pelatih City, Pep Guardiola, enggan menganggap enteng Bournemouth. Baginya kekalahan dalam dua pertandingan awal tidak merujuk bahwa sang lawan adalah tim lemah.

"Boournemouth adalah tim yang bisa bermain bagus. Mereka punya pelatih yang mampu menuntun melakukan itu. Mereka memulai kompetisi dengan dua kekalahan, tapi saya pikir itu bisa saja terjadi," kata Guardiola.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraaan susunan pemain:


Prediksi Susunan Pemain:

 

Bournemouth vs Manchester (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.