Sukses

NBA: Isaiah Thomas Terancam Batal Gabung Cavaliers

Cleveland - Isaiah Thomas telah bergabung dengan Cleveland Cavaliers sebagai bagian pertukaran dengan Kyrie Irving ke Boston Celtics. Namun, kabar terbaru menyebut Thomas terancam batal menjadi pemain Cavs jika gagal dalam tes medis yang dilakukan setelah pertukaran tersebut.

Menurut kabar yang dilansir ESPN, Sabtu (26/8/2017), Cavaliers tak bisa mengabaikan cedera panggul yang dialami Thomas pada akhir musim lalu. Cedera panggul tersebut memaksa Thomas absen pada tiga laga terakhir final Wilayah Timur. Namun, saat itu Thomas memilih tak naik meja operasi.

Jika seorang pemain tak berhasil melewati tes medis selepas trade, tim baru tersebut punya hak membatalkan kesepakatan. Situasi seperti itu pernah terjadi pada 2009 saat Tyson Chandler di-trade ke Oklahoma City Thunder. Saat itu, Thunder membatalkan trade karena menemukan cedera pada jempol kaki Chandler.

Seperti diketahui, Isaiah Thomas awal pekan ini pindah ke Cavaliers bersama Jae Crowder dan Ante Zizic, sebagai bagian pertukaran kedatangan Kyrie Irving ke Celtics.

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers