Sukses

Indonesia Vs Malaysia: Stadion Shah Alam Berubah Menjadi Pasar

Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Suporter Malaysia dan Timnas Indonesia U-22 sudah memadati Stadion Shah Alam, Selangor, tempat berlangsungnya semifinal SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Stadion yang jadi kandang Selangor FA ini bahkan berubah menjadi pasar.

Di pintu masuk stadion bagian belakang sudah dipenuhi fans dari kedua negara. Tidak hanya itu, para pedagang mulai menjamur, tidak seperti pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja, dua hari lalu.

Pantauan Liputan6.com, sisi belakang Stadion Shah Alam seperti pasar tradisional di Indonesia. Mereka tidak hanya menjual aksesoris kedua negara.

Para pedagang menjual makanan seperti kebab, burger, hingga sosis goreng. Harganya pun beragam, mulai dari 2 hingga 10 ringgit Malaysia.

"Kalau Malaysia main, ya keadaan stadion memang seperti ini. Seperti di pasar tradisional kalau di Indonesia," ujar salah satu pedagang yang menjual jersey, Mohammad Rizal.

Rizal melanjutkan, dia bisa mendapat untung berlipat ganda setiap Malaysia bermain. "Keuntungan Alhamdulillah bisa tiga sampai empat kali," ucapnya.

Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia berlangsung di Stadion Shah Alam, malam ini mulai pukul 19.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.