Sukses

Bintang NBA Dukung Mayweather KO McGregor

Mayweather bertarung menghadapi McGregor, Minggu (27/8/2017) pagi WIB.

Jakarta - Bintang NBA, Draymond Green dan Paul George, menjagokan Floyd Mayweather Jr pada pertarungan melawan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/8/2017) pagi WIB.

Green menilai pertarungan nanti akan berlangsung menarik. Power Forward Golden State Warrior itu yakin Mayweather Jr bakal menang mudah atas McGregor.

"Saya yakin ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Pertarungan ini saya rasa akan menjadi yang terakhir untuk Mayweather Jr. Saya sangat senang untuk menontonnya dan melihat Floyd mendominasi pertarungan," kata Green seperti dikutip USA Today, Sabtu (26/8/2017).

Sementara itu, George justru bingung mengapa McGregor berani melawan petinju profesional seperti Mayweather Jr. Small Forward Oklahoma City Thunder tersebut tak sabar untuk melihat Mayweather bertanding.

"Saya tidak bisa mengerti mengapa ada orang yang tidak pernah bertanding tinju berani melawan seseorang yang tidak pernah kalah ketika bertinju. Pertandingan ini akan sangat menarik. Mayweather Jr adalah keluarga dan saudara saya. Saya di sini akan menjadi saksi dia memenangi pertandingan," ujar George.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.