Sukses

Sammer: Dembele ke Barcelona Sebuah Malapetaka

Barcelona membeli Dembele dari Dortmund.

Liputan6.com, Barcelona - Kepindahan Ousmane Dembele ke Barcelona membuat Matthias Sammer angkat bicara. Legenda sepak bola Jerman itu menyebut bursa transfer makin tak terkendali.

Neymar dilepas ke PSG musim panas ini. Bahkan kepergiannya memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang Paul Pogba.

Ya, striker asal Brasil itu ditebus PSG dari Barcelona dengan dana 222 juta euro. Padahal rekor sebelumnya milik Pogba hanya sebesar 89 juta poundsterling.

Saga transfer belum selesai karena Barcelona langsung mencari pengganti Neymar. Mereka akhirnya membeli Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta euro.

"Saya pikir transfer ini merupakan malapetaka. Dembele sengaja mogok berlatih agar bisa pindah ke tempat yang diinginkannya," kata Sammer seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir perilaku seperti Dembele harus dibersihkan dalam sepak bola. Tindakannya sama sekali tak berharga," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele