Sukses

Totti: Jangan Pandang Sebelah Mata AS Roma

AS Roma satu grup dengan Chelsea dan Atletico Madrid di Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - Francesco Totti memberi peringatan kepada rival AS Roma di Liga Champions. Dia menyatakan salah besar jika para tim meremehkan I Giallorossi.

Berdasar undian, Kamis (24/8/2017), AS Roma bergabung dengan Chelsea, Atletico Madrid, dan Qarabag di Grup C.

Berdasar kinerja beberapa tahun terakhir, Chelsea dan Atletico Madrid dijagokan bakal lolos ke babak gugur. "Kami tahu bakal menghadapi tim kuat di Liga Champions. Tapi, itu bukan berarti mereka juga bisa mudah mengalahkan AS Roma," ujar Totiti dilansir Football Italia.

"Diego Simeone dan Antonio Conte adalah pelatih internasional terbaik. Tapi kami akan berusaha merepotkan mereka," kata Totti.

Setelah debut tahun 1993, Totti akhirnya gantung sepatu sebagai pemain AS Roma akhir musim lalu. Kini dia menjabat sebagai direktur olahraga klub.

Dalam perannya ini, dia masih bisa memberi kontribusi untuk klub yang didukungnya sejak kecil. "Saya masuk ke bagian lain, karena ini adalah peran baru, profesi baru dan saya mencoba untuk belajar. Pada saat bersamaan, saya mengenal ruang ganti dan cara kerjanya, berbagai kebiasaan dan pendekatan. Saya berada di antara pelatih dan pemain," paparnya.

Kesetiaan Totti bersama AS Roma tidak lepas dari perhatian UEFA. Dia mendapat penghargaan President's Award. Selain itu, Totti juga turut membacakan undian fase grup Liga Champions. (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.