Sukses

Saksikan Live Streaming Bulu Tangkis Perorangan SEA Games

Atlet bulu tangkis Indonesia akan berjuang di perempat final nomor perorangan SEA Games.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia berhasil lolos ke perempat final nomor perorangan SEA Games . Siang ini, mereka akan kembali bertanding untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Dua ganda purtra, dua tunggal putra dan putri, plus ganda campuran Hafiz Faizal dan Shela Devi Aulia akan mencoba kembali peruntungannya. Sementara untuk nomor tunggal putra-putri, nama-nama seperti Jonatan Christie, Ahsan Maulana, Fitriani, serta Gregoria Mariska Tunjung masih jadi andalan di ajang SEA Games ini.

Menyusul sukses Indonesia merebut medali emas bulu tangkis beregu putra, kepercayaan diri atlet bulu tangkis Indonesia memang semakin tinggi. Tentu, diharapkan dari mereka kembali hadir medali-medali emas.

Anda dapat menyaksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis Indonesia di SEA Games 2017 melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 12.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

 



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini