Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Makin Kokoh di Puncak

MU unggul dua poin atas Huddersfield dan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada tim yang mampu menyamai catatan Manchester United (MU) yang memenangkan tiga laga awal Liga Inggris 2017/2018. Kepastian itu didapat usai MU menang 2-0 atas Leicester City di Old Trafford, Minggu (27/8/2017) dinihari WIB.

Pada laga melawan Leicester, pelatih MU, Jose Mourinho memperlihatkan kecerdikannya. Usai Romelu Lukaku gagal mengeksekusi penalti di menit ke-53, Mourinho melakukan dua pergantian penting.

Di menit ke-67, ia menarik Juan Mata dan memasukkan Marcus Rashford. Tiga menit kemudian, Rashford langsung mencatatkan namanya di papan skor. Setelah itu, Mourinho memainkan Marouane Fellaini di menit ke-74 untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan.

Uniknya, Fellaini juga ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-82. Berkat sumbangsih keduanya, Setan Merah pun kembali merebut puncak klasemen dari tangan Huddersfield Town dan Manchester City.

MU memimpin puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Meski belum semua tim memainkan laga pekan ketiga, bisa dipastikan tak akan ada yang mampu menyalip mereka. Hebatnya lagi, MU mampu mencetak 10 gol dan tak kebobolan di tiga laga itu.


Klasemen Liga Inggris

Manchester United (MU) semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2017/2018. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klasemen Liga Inggris