Sukses

Diaz: McGregor Punya Peluang Lawan Mayweather Jr

McGregor akan naik ring untuk pertama kali melawan Mayweather Jr.

Liputan6.com, Las Vegas - Nate Diaz menilai Conor McGregor mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr di T-Mobile Arena, Minggu (27/8/2017) WIB.

Dia menjelaskan, setiap petarung memiliki peluang untuk berjaya, terlepas posisi McGregor yang belum pernah naik ring tinju.

"Ini adalah pertarungan dan setiap petarung punya peluang memukul jatuh lawan. Saya tahu komunitas tinju banyak yang meremehkan McGregor dan menilainya tidak punya kesempatan. Tapi, saya tekankan di sini, dia punya kesempatan besar," kata Diaz.

"Saya melawan Conor selama 25 menit dan dia pasti punya kesempatan. Apakah nanti dia mengalahkan Mayweather Jr? Itu masalah lain. Tapi pertarungan akan seru."

Komunitas tinju menganggap McGregor memanfaatkan Mayweather untuk mendapat uang sebanyak mungkin. Namun, Diaz menepis anggapan tersebut.

"Komunitas tinju yang meremehkan justru menambah motivasi McGregor untuk meraih kemenangan," pungkas Diaz. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.