Sukses

Jamu Mitra Kukar, Bali United Perkuat Motivasi

Bali United meladeni Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/8/2017).

Liputan6.com, Kuta - Pelatih Bali United, Widodo C Putro, tidak menampik padatnya jadwal akan memengaruhi performa tim. Namun, dia mengaku punya jurus jitu menghadapi situasi tersebut.

"Kelelahan bisa dilawan dengan motivasi. Mudah-mudahan ada kekuatan tambahan," katanya jelang laga melawan Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/8/2017).

Di sisi lain, Widodo meminta anak asuhnya tak larut dalam kemenangan 3-1 kontra Semen Padang pada pertandingan sebelumnya. Posisi Bali United sebagai tim papan atas juga diharapkan tidak membuat Irfan Bachdim dan kawan-kawan jemawa.

"Jangan terlalu over confidence. Euforia kemenangan atas Semen Padang mati kita lupakan," saran Widodo. "Kami perlu melakukannya untuk mempertahankan tren positif," ujarnya.

Widodo belum berani menjamin apakah menurunkan Stefano Lilipaly sebagai starter. Dia menyatakan pemain naturalisasi berdarah Belanda itu masih dalam proses adaptasi.

"Lilipaly kita lihat situasi. Siapapun dia, harus cepat beradaptasi dengan gaya permainan Bali United," tutur Widodo. (Dewi Divianta)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.