Sukses

Mitra Kukar Berharap Berkah di Markas Bali United

Mitra Kukar berlatih empat hari di Bali sebagai persiapan laga ini.

Liputan6.com, Kuta - Mitrar Kukar menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 di Kapten Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/8/2017). Untuk memetik angka, tim tamu sudah mempersiapkan diri sematang mungkin.

Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok menyatakan, timnya sudah tiba di Pulau Dewata sejak jauh hari sebelum pertandingan. "Kami siap menghadapi Bali United. Kami sudah empat hari berlatih di Bali," kata Sukardi, Sabtu (26/8/2017).

Sukardi menyatakan, seluruh pemainnya dapat bermain pada pertandingan nanti. Dia mengaku membutuhkan bantuan seluruh anak asuhnya mengingat kualitas Bali United.

Di mata Sukardi, tim tuan rumah memiliki kekuatan merata pada setiap lini. Maka, laga nanti tidak mudah dimenangkan.

Meski begitu, Sukardi berjanji Mitra Kukar akan tampil maksimal dalam meladeni permainan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. "Semua pemain siap turun. Susilo juga siap tampil. Mudah-mudahan kami mendapat berkah," ujarnya.

Mitra Kukar saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1. Mereka berada tujuh angka di belakang Bali United. (Dewi Divianta)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.