Sukses

TOP 10 Berita Bola: Serba-serbi Duel Indonesia Vs Malaysia

Indonesia harus mengubur ambisi rebut emas SEA Games usai kalah 0-1 dari Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Kekalahan 0-1 Indonesia dari Malaysia pada semifinal sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) masih menjadi sorotan serius dari pecinta sepak bola. Hampir seluruh berita populer di kanal Bola Liputan6.com mengungkit soal kekalahan atau preview jelang pertandingan ini.

Indonesia memang harus mengubur impian lolos ke final SEA Games sekaligus medali emas usai gol dari Thanabalan Nadarajah di menit ke-87. Lewat serangan dari tendangan sudut, sundulan Thanabalan tak bisa dibendung Satria Tama.

Indonesia mencoba mengejar ketinggalan gol dengan memasukkan Gavin Kwan dan Osvaldo Haay. Sayang, peluang akhir lewat Osvaldo gagal berbuah gol. Meski terjatuh di kotak penalti, Osvaldo gagal dapatkan penalti jelang laga berakhir.

Kekalahan ini memperpanjang daftar kegagalan Indonesia yang terakhir kali rebut emas pada 1991. Selain berita Indonesia Vs Malaysia, update soal peroleh medali SEA Games, MotoGP dan MU juga jadi sorotan.

Berikut 10 berita paling populer pagi ini:

1. Update Perolehan Medali SEA Games 2017

SEA Games 2017 tengah berlangsung di Malaysia sejak 19 Agustus 2017 lalu. Negara-negara peserta terus bertarung menambah pundi-pundi medalinya. Persaingan ketat membuat klasemen perolehan medali SEA Games 2017 terus berubah dari waktu ke waktu.

Hingga Minggu (26/8/2017) pukul 07.15 WIB, tuan rumah Malaysia masih kokoh di puncak perolehan medali. Malaysia sudah merebut 83 emas, 58 perak, dan 54 perunggu. Selengkapnya baca di sini. Selengkapnya baca soal medali SEA Games di sini.

2. Jadwal Indonesia Vs Malaysia, Siaran Langsung Hari Ini

Timnas Indonesia U-22 melanjutkan perjuangan di SEA Games 2017. Anak asuh Luis Milla akan memperebutkan tiket final melawan musuh bebuyutan sekaligus tuan rumah Malaysia.

Sayangnya, Timnas Indonesia U-22 tidak bisa menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan di Shah Alam Stadium, Sabtu (26/8/2017). Selengkapnya baca soal Indonesia vs Malaysia di sini.

3. Prediksi Malaysia Vs Timnas Indonesia U-22: Bukan Semifinal Biasa

Genderang perang semifinal SEA Games 2017 cabang sepak bola segera ditabuh. Timnas Indonesia U-22 bakal adu kekuatan dengan rival serumpun, Malaysia di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (26/8).

Soal laga ini, banyak yang bilang bukan cuma dalam ranah sepak bola yang panas. Tapi, harga diri negara bisa dibilang bakal dipertaruhkan dalam laga yang digelar di Stadion Shah Alam tersebut.

Kedua tim juga dalam performa yang maksimal. Malaysia keluar sebagai juara Grup A, sedangkan Timnas Indonesia U-22 lolos tanpa menelan satu kekalahan pun. Selengkapnya baca soal Timnas Indonesia U-22 di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya:


4. Klasemen Liga Inggris: MU Coba Bertahan di Puncak

5. Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester

6. Jadwal Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2017 Hari Ini

7. SEA Games: 3 Pemain Pelapis Andalan Timnas Indonesia U-22

8. Rekor Pertemuan Indonesia Vs Malaysia di SEA Games

9. Jadwal MotoGP Inggris Pekan Ini

10. Cetak Sejarah, Timnas Voli Putri Vs Thailand di Final SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.