Sukses

Alasan Evan Dimas Tetap Tegar dengan Kekalahan Timnas Indonesia

Hanya Evan Dimas yang tetap tegar dengan kekalahan Timnas Indonesia lawan Malaysia

Liputan6.com, Selangor - Evan Dimas Darmono menjadi pemain Timnas Indonesia U-22 yang paling tegar usai dikalahkan Malaysia 0-1 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam WIB pasca babak semifinal SEA Games.

Semua pemain Timnas Indonesia U-22 tertunduk lesu usai dipastikan gagal ke partai final. Air mata pun terus mengalir dari mata penggawa Garuda Muda.

Evan yang menjadi kapten timnas Indonesia di laga melawan Malaysia berusaha tegar. Dia memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang kehilangan semangat dan terkapar di lapangan usai kekalahan tersebut.

"Saya bilang kepada pemain kalau ini sudah jalan Tuhan. Mungkin para pemain sedih, tapi kami harus melakukan evaluasi untuk ke depannya," ujar Evan.

Meski demikian, gelandang milik Bhayangkara FC itu tetap bangga dengan rekan-rekannya. Bagi Evan, Timnas Indonesia sudah bekerja maksimal.

"Hasilnya memang kurang bagus. Tapi saya tetap bangga dengan timnas Indonesia. Kami sudah berusaha mati-matian untuk meraih kemenangan," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini