Sukses

Menang, Spaletti Minta Fans Inter Milan Bersabar

Mengapa Spaletti meminta fans Inter Milan bersabar setelah dua kemenangan beruntun di serie A?

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sukses menang 3-1 atas AS Roma pada pekan kedua serie A di Stadion Olimpico, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB. Meski begitu, pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti meminta fans bersabar.

Kenapa? Dia meyakini Inter Milan masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan metode kepelatihannya. Meski begitu, dia berharap kemenangan 3-1 bisa mencuatkan kepercayaan diri.

Lawan AS Roma, Inter Milan seakan bakal kalah saat Edin Dzeko cetak gol. Namun Mauro Icardi samakan kedudukan dan juga cetak gol kedua yang membuat AS Roma terhentak.

Kemenangan Inter Milan makin lengkap setelah Matias Vecino cetak gol terakhir. Meski begitu, Spaletti menyebut timnya beruntung tidak kalah dari AS Roma.

"Di babak pertama, kami kurang cepat menggerakkan bola, jadi Roma bisa kembali ke permainan mereka. Jika bermain begitu, Anda berpotensi kalah," ujar Spaletti kepada mediaset premium.

"Babak pertama, Roma lebih baik dibandingkan kami. Tentu, Anda butuh sedikit keberuntungan dan itu yang Inter Milan dapatkan," ucapnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapten Inter Milan Optimis

Sementara itu, kapten Inter Milan, Mauro Icardi sangat optimis dengan masa depan timnya di bawah Luciano Spaletti. Dia juga sepakat dengan Spaletti soal waktu adaptasi.

"Kami jalani babak kedua yang indah. Kami keluar untuk menyerang dan Anda bisa lihat perbedaannya di lapangan. Ini baru awal musim dengan pelatih baru, kami mulai terbiasa dengan dinamikanya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.