Sukses

Prediksi AC Milan Vs Cagliari: Misi Sapu Bersih Rossoneri

Liputan6.com, Milan - AC Milan tidak ingin kehilangan tiga poin saat menjamu Cagliari di San Siro, Senin (28/8/2017) dinihari nanti. Sejauh ini, Rossoneri belum terbendung dengan menyapu bersih lima pertandingan resmi terakhir dengan kemenangan.

Tidak hanya itu. Milan juga belum kebobolan dengan mengoleksi 13 gol dalam lima pertandingan itu. Tetapi, tim asuhan Vincenzo Montella itu memang belum sepenuhnya teruji di kompetisi ini.

Saat melawan Shkendija pada laga kedua play-off Liga Europa, Milan bereksperimen dengan skema tiga bek. Hal itu menunjukkan, tim merah hitam ini masih memilki pekerjaan dan bisa kembali dengan formasi 4-3-3.

Poin penuh dalam pertandingan nanti sangat krusial untuk AC Milan yang mengejar gelar Serie A musim ini. Menurut Montella, kemenangan bukan saja bentuk tanda cinta Milan kepada fans, tetapi juga untuk menghormati Presiden klub, Yonghong Li yang menyaksikan langsung pertandingan nanti.

“Saat ini, antusiasme ini membantu memberi kami energi. Namun, saya tidak ingin itu menjadi euforia, karena itu berbahaya. Kami berurusan dengan segala sesuatu secara seimbang, berkonsentrasi pada satu target, pada satu waktu sampai akhir,” ujar Montella.

Melihat rapor pertemuan kedua tim di San Siro, tuan rumah diprediksi bisa melanjutkan rapor positif musim ini. AC Milan memenangi 12 laga kandang terakhir mereka melawan Cagliari.

Saksikan video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Komentar Montella

“Cagliari sepertinya selalu memberikan masalah untuk kami, termasuk musim lalu. Ini pertandingan yang berbahaya bagi kami, karena mereka memiliki bakat individu yang hebat, terutama dalam serangan. Ini adalah pertandingan klasik Serie A,” Montella menuturkan.

Hanya, dalam pertandingan nanti Milan tidak akan diperkuat Lucas Biglia yang cedera dan Giacomo Bonaventura. Tetapi, AC Milan bisa memainkan rekrutan baru mereka yang dibeli dari Fiorentina, Nikola Kalinic.

“Nikola berlatih dengan skuat. Sedikit tertinggal dari yang lain secara fisik, tapi dia memiliki kesempatan bermain melawan Cagliari. Biglia juga telah meningkat pesat dan kami akan lihat bagaimana dia nanti,” ucap Montella.

2 dari 3 halaman

Prakiraan pemain

 

Artikel Selanjutnya
Montella Bantah Janjikan Donnaruma Ban Kapten AC Milan
Artikel Selanjutnya
Montella Bicara Soal Jabatan Kapten AC Milan