Sukses

Klopp Remehkan Pencapaian MU

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai Manchester United (MU) tidak sempurna, meski belum terkalahkan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai Manchester United (MU) tidak sempurna, meski belum terkalahkan hingga pekan ketiga. Klopp yakin, salah satu rival timnya itu masih punya banyak pekerjaan rumah.


MU menjadi tim yang paling menonjol hingga pekan ketiga Liga Inggris 2017/18. Pasukan Jose Mourinho menyapu bersih tiga laga dengan kemenagan sehingga berhak atas puncak klasemen sementara.

Bukan cuma itu, MU juga masih belum kebobolan dan sukses jadi tim tersubur. MU telah mengantongi 10 gol dari tiga pertandingan.

"Saya pikir Mourinho berpikir mereka masih punya banyak pekerjaan untuk dilakukan," kata Klopp seperti dilansir Tribal Football.

Klopp menambahkan, MU memang melalui tiga pertandingan dengan sempurna. Namun menurutnya, di tiga pertandingan itu, permainan MU bukan tanpa celah.

Mantan manajer Borussia Dortmund ini mencontohkan saat MU menang 4-0 atas Swansea di pekan kedua. "Swansea bisa saja mencetak gol dari satu atau dua peluang. Mereka tidak melakukannya lalu MU menghukum mereka," kata Klopp mengakhiri.

Liverpool akan berhadapan dengan Arsenal di Anfield, Minggu (27/8/2017). Liverpool saat ini berada di peringkat ketujuh dengan empat poin, sementara Arsenal 3 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU