Sukses

5 Fakta Menarik Liverpool Vs Arsenal

Liverpool diketahui berada di posisi tujuh klasemen.

Liputan6.com, Liverpool - Big match mewarnai Liga Inggris akhir pekan ini. Dua tim kuat, Liverpool dan Arsenal saling berhadapan.

Pertandingan seru tersebut digelar di Anfield, Minggu, (27/8/ 2017) malam. Kemenangan sama-sama diincar kedua tim yang performanya masih belum memuaskan tersebut.

Liverpool diketahui berada di posisi tujuh klasemen. Mereka bermain imbang 3-3 dengan Watford di laga awal dan menang 1-0 melawan Crystal Palace di laga selanjutnya.

Sedangkan Arsenal susah payah mengalahkan Leicester City di partai pembuka. Buruknya, mereka malah tumbang ketika bertemu Stoke City di pertandingan pekan kedua.

Dalam laga nanti, Liverpool masih tanpa Philippe Coutinho. Sedangkan Arsenal kemungkinan sudah diperkuat Alexis Sanchez.

Lalu apa saja data dan fakta menarik pertemuan kedua tim? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

1. Liverpool menang dalam dua laga Liga Inggris melawan Arsenal musim lalu.

2. The Reds berpeluang mencetak rekor clean sheet empat kali beruntutun di Anfield.

3. Dalam lima penampilan terakhir melawan Arsenal, Sadio Mane terlibat dalam lima gol. Tiga lesakan dan dua assist.

4. Liverpool adalah tim yang paling banyak mengoyak jala gawang Petr Cech, sebanyak 26 gol.

5. Alexis Sanchez hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilan terakhir menghadapi lawan yang finish di bawah Arseal pada musim sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini