Sukses

Liverpool vs Arsenal: Kembalinya Alexis Sanchez

Liputan6.com, Liverpool - Akhir pekan ini Liga Inggris dipanaskan dengan bigmatch Liverpool melawan Arsenal. Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield, Minggu (27/8/2017).

Kedua kubu sedang berusaha mencapai stabilitas permainan. Liverpool diketahui sempat ditahan imbang Watford di pertandingan perdana. Namun, pekan kemarin mereka berhasil mendulang tiga poin kala menjamu Crystal Palace.

Di Liga Champions, performa Liverpool cukup bagus. Mereka lolos dari playoff setelah mengalahkan Hoffenheim dengan agregat 5-2. Sedangkan Arsenal masih sangat labil. Susah payah menang atas Leicester City di pertandingan awal, mereka lalu takluk melawan Stoke City di laga kedua.

Tak heran jika di laga nanti The Gunners sangat berharap bisa meraih kemenangan. Selain untuk mendongkrak mental tim, mereka juga tak mau terus terseok.

Beruntung bagi Arsenal, kemungkinan besar mereka akan kembali diperkuat winger tajam Alexis Sanchez yang sudah pulih dari masalah otot perut. Kapten tim Laurent Koscielny juga telah selesai menjalani hukuman tiga pertandingan. "Sanchez sudah pulih. Dia bisa dimainkan," kara pelatih Arsene Wenger.



Kondisi sebaliknya dialami tuan rumah. Philippe Coutinho akan kembali absen karena masih masuk dalam daftar pemain cedera. Begitu juga dengan gelandang Emre Can yang mengalami masalah lutut.

Berkaca pada pertemuan terakhir di Anfield, Liverpool bisa menepuk dada. Mereka menang 3-1 pada Maret lalu. Tapi di musim baru ini, kondisinya sudah tentu berbeda dan hasil yang bakalan tercipta juga kemungkinan bisa di luar dugaan.

1 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Lapangan Liverpool vs Arsenall

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Arsenal Coret Cazorla