Sukses

Wenger: Harga Lacazette Tidak Mahal di Bursa Transfer Sekarang

Lacazette dibeli Arsenal dari Lyon seharga 46,5 juta pound sterling. Ia jadi pemain termahal sepanjang sejarah The Gunners.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai harga Alexandre Lacazette tidaklah mahal di bursa transfer musim panas ini. Sebab, banyak pemain yang pindah dengan harga di atas striker 26 tahun tersebut.

Lacazette dibeli Arsenal dari Lyon seharga 46,5 juta pound sterling pada bursa transfer ini. Ia jadi pemain termahal sepanjang sejarah The Gunners.

"Soal transfer tergantung kapan waktunya. Inflasi terkadang sangat cepat di pasar transfer sehingga waktu pembelian Anda sangat penting, Kami sudah memantau Lacazette tahun lalu, jadi ketika saya kembali, saya tahu pemainnya," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Mengingat pasar sekarang, saya pikir ini adalah harga yang sangat layak. Harganya pasti akan sangat berbeda hari ini."



Lacazette tampil cukup baik selama pramusim. Ia juga sudah melesakkan satu gol dalam tiga pertandingan resmi Arsenal.

"Dia masih dalam masa adaptasi dengan tim dan liga. Tapi, dia sedikit terkejut dengan intensitas latihan dan permainan. Dia akan sukses karena dia berani dan cerdas. Kecerdasan larinya dan kualitas tekniknya sangat bagus. Saya merasa setiap pekan dia menjadi lebih baik dan lebih kuat," Wenger menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.