Sukses

Ketika Pogba Bicara Supersub MU

MU menang 2-0 atas Leicester City pada laga pekan ketiga Premier League 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017).

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba memuji peranan dua pemain pengganti (supersub), Marcus Rahford dan Marouane Fellaini, yang jadi penentu kemenangan Setan Merah atas Leicester City.

MU menang 2-0 atas Leicester City pada laga pekan ketiga Premier League 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017). Keputusan Manajer MU, Jose Mourinho menurunkan dua pemain cadangan, Fellaini dan Rashford, berbuah manis.

Dua pemain tersebut menjadi bintang kemenangan MU setelah masing-masing mencetak gol. Rashford mencetak gol pada menit ke-70, disusul Fellaini, delapan menit sebelum selesai waktu normal babak kedua.

"Itu sebabnya kami butuh kedalaman skuat. Kami selalu mengatakan siap dan Anda bisa mengubah permainan dan itulah yang mereka lakukan, jadi kami bahagia," kata Pogba kepada BT Sport.



"Ini tipe pertandingan dimana kami meraih hasil imbang musim lalu. Aku sedikit takut, tapi kami terus mendorong musim ini dan keberuntungan itu bersama kami, jadi kami akan terus seperti itu," Pogba menambahkan.

Kemenangan ini masih menempatkan MU di puncak klasemen sementara dengan sembilan poin hasil tiga laga, unggul dua poin dari Huddersfield dan Manchester City. Sedangkan Leicester turun ke peringkat 16 dengan perolehan tiga poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU