Sukses

Persib Waspadai Agresivitas Persipura

Persib sendiri masih tertahan di posisi kesembilan klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Persib mewaspadai lini depan Persipura Jayapura saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017). Apalagi Tim Mutiara Hitam menjadi tim kedua paling subur setelah Bali United dengan 38 gol.

Persipura saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1. Boaz Solossa dan kawan-kawan mengoleksi 38 poin dari 20 laga.

Sementara Persib sendiri masih tertahan di posisi kesembilan klasemen. Tim Maung Bandung baru mengumpulkan 28 poin dari jumlah laga yang sama.

"Persipura sangat berbeda ketimbang putaran pertama. Mereka sangat agresif dan jumlah golnya sangat banyak sekarang," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

"Tentu kami harus mewaspadainya. Apalagi mereka juga semakin bagus di bawah pelatih baru," ujarnya menambahkan.

Persib sebenarnya punya catatan bagus melawan Persipura. Dalam tiga pertemuan terakhir, Persib selalu meraih tiga angka.

"Menang dalam tiga pertandingan cukup baik tapi itu bukan jadi patokan atau tolak ukur. Tetapi tentu harapan kami meraih kemenangan seperti musim lalu," kata dia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.