Sukses

Gelandang Timnas Prancis Senang Dibuang Inter Milan

Kondogbia dibeli Inter Milan dari AS Monaco dua tahun lalu.

Liputan6.com, Milan - Geoffrey Kondogbia mengaku tidak menyesal keluar dari Inter Milan musim panas ini. Bahkan gelandang timnas Prancis itu ingin selamanya meninggalkan klub raksasa Italia tersebut.Kondogbia dibeli Inter Milan dari AS Monaco dua tahun lalu dengan harga yang tak murah. Inter menebusnya dengan dana mencapai 36 juta euro.

Sayangnya, Kondogbia tidak berkembang di Italia. Tak heran Inter Milan pun meminjamkannya ke Valencia hingga musim depan dengan opsi permanen."Saya sebenarnya sudah dihubungi Valencia sejak Desember lalu. Namun tidak ada langkah nyata dari mereka," ujar Kondogbia seperti dilansir Football Italia."Jadi saat tawaran itu datang Juli lalu, saya tidak pikir panjang. Saya senang dengan Valencia karena tiga hal yakni klubnya, proyeknya, dan hubungan bagus saya dengan pelatihnya," katanya menambahkan.Di sisi lain Kondogbia juga tak menutup kemungkinan bakal bertahan lama dengan klub berjuluk El Che. "Untuk sekarang saya fokus menjalani musim ini. Untuk selanjutnya kita lihat saja nanti," kata pemain yang hanya turun dalam 59 laga bersama Inter Milan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.